6.14.2008

Sekilas info

Ini adalah hari pengumuman hasil kelulusan UAN SMA sederajad. Hari ini bener2 hari yg tegang bagi mereka (siswa siswi smk.red). Mungkin gak hanya mreka yg ngrasain sprti ni, Q juga ngrasakan hal yg sama ma mreka, knapa ya…pdhl kan Q gak ikut2 ujian??? Mungkin bawaan kali ye….;))

Di skul tempat Q bkrja (SMK PGRI 6 Malang) pengumuman dilaksanakan hari ni juga pukul 2 siang. Sebelumnya para guru2 sudah mengadakan rapat pleno kelulusan dan rapat verivikasi kelulusan. Kemarin hari jum’at hasil pengumuman diambil oleh Kepala Sekolah dan hasilnya gak begitu mengecewakan. Dari 181 siswa kelas 3 yg tidak lulus ad 33 siswa. Sedih juga sih…hasilnya sprti ni, tpi tidak apa2 lah. Yang penting guru2 dah berusaha dan berjuang agar semua murid2nya lulus 100%. Mungkin Allah punya rencana lain dari kejadian ini.

Q mikir gmn rasanya gak lulus, apakah mreka2 yg tidak lulus kuat menerima semua ni, tpi smua ni tergantung mreka ce…..bagaimana cara menyikapi masalah ni. Ya Q berdo’a ja, moga mreka2 diberi ketabahan, dan mungkin Allah merencanakan yang lain bwt mreka smuwa.

Mungkin siang ni sekolah akan terjadi banjir air mata…:))